Perancangan Kampanye Digital Varian Baru Maxi Cat dalam Membangun Awareness

Levi Wibowo, Adrian (2024) Perancangan Kampanye Digital Varian Baru Maxi Cat dalam Membangun Awareness. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (748kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (417kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (209kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (666kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (115kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (188kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Digital marketing merupakan kegiatan pemasaran yang memanfaatkan penggunaan media internet untuk mempersuasi konsumen dalam menggunakan jasa atau produk yang ditawarkan oleh suatu perusahaan. Digital campaign sering digunakan karena dengan platform digital, branding produk yang dilakukan dapat menjangkau awareness lebih luas dengan biaya yang lebih kecil dibandingkan pemasaran konvensional yang membutuhkan biaya yang cukup besar untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Karya #PurrfectNutrition ini diunggah pada salah satu platform media sosial yaitu Instagram, dengan tujuan membangun kesadaran pada varian baru dari produk Maxi Cat yang terukur melalui tercapainya 150 account reach selama 11 hari dari tanggal 10 April hingga 20 April 2024. Hasil kampanye digital #PurrfectNutrition meliputi 18 konten Instagram Feeds, 6 konten Instagram Reels, dan 35 konten Instagram Story. Setelah kampanye digital berjalan, kampanye digital #PurrfectNutrition untuk produk Maxi Cat berhasil mencapai 537 account reach. Angka ini menunjukan bahwa kampanye digital #PurrfectNutrition berhasil dijalankan dan meraih lebih dari jumlah account reach yang telah ditentukan sebelumnya, yaitu 150 account reach.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Kampanye Digital, Media Sosial, Kesadaran, Maxi Cat
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:18
Last Modified: 08 Nov 2024 15:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33397

Actions (login required)

View Item View Item