Evangeline Setiawan, Kayla (2024) Aktivitas B2B Communication di PT Diamond Food Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (453kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (405kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (641kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (135kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Industri produk dairy di Indonesia telah mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Industri dairy di Indonesia juga meliputi berbagai segmen, termasuk produksi susu segar, susu bubuk, keju, yoghurt, dan produk susu olahan lainnya. Selain itu, ada juga pertumbuhan yang pesat dalam industri susu non-susu, seperti susu kedelai dan susu almond, seiring dengan meningkatnya kesadaran akan gaya hidup sehat dan alternatif nabati. Internship di bidang B2B (Business-to-Business) Communication merupakan kesempatan yang berharga bagi mahasiswa atau profesional muda untuk mendapatkan pengalaman praktis dalam memahami dan mengelola komunikasi antara perusahaan dengan mitra bisnisnya. PT Diamond Food Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di industri makanan, khususnya dalam produksi dan distribusi produk-produk susu dan olahannya. Perusahaan ini didirikan dengan komitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi standar keamanan pangan dan kebutuhan konsumen. Diamond Food Indonesia fokus pada inovasi produk dan peningkatan kualitas, serta berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan industri susu di Indonesia. Pada magang ini saya akan belajar secara langsung bagaimana strategi komunikasi B2B diterapkan dalam industri makanan, termasuk bagaimana memahami kebutuhan mitra bisnis, merancang pesan yang efektif, dan menjalankan kampanye komunikasi yang dapat terealisasikan dengan baik..
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Industri Dairy, Komunikasi, B2B |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:25 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:25 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33430 |
Actions (login required)
View Item |