Peran Paid Advertiser dalam Menjalankan Kampanye Iklan di Astra Digital Internasional

Clarissa Febrianny, Claurinda (2024) Peran Paid Advertiser dalam Menjalankan Kampanye Iklan di Astra Digital Internasional. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (955kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (499kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (426kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Melakukan digitalisasi pada suatu pemasaran merupakan hal yang penting untuk dilakukan bagi setiap perusahaan. Hal ini dikarenakan zaman yang terus berubah ditambah percepatan teknologi yang sangat cepat. Sehingga melakukan digitalisasi pada pemasaran menjadi salah satu kunci untuk bersaing dengan kompetitior di era digital ini. Proses melakukan implementasi digitalisasi menjadi tugas utama spesialis pemasaran berbayar atau Paid advertiser specialist dalam melakukan pemasaran berbayar digital yang sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Hadirnya Paid advertiser specialist sebagai pendukung dan mendorong pelaksanaan iklan kampanye untuk mencapai suatu tujuan objective secara optimal sesuai dengan yang telah disepakati dengan unit bisnis. Sebagai paid advertiser memiliki tanggung jawab untuk membuat suatu strategi perencanaan dapat berjalan dengan baik dan memuaskan bagi unit bisnis dengan memanfaatkan media sosial seperti Instagram Ads, TikTok Ads, dan Google Ads. Aktivitas paid advertiser yang dilakukan di Astra Digital meliputi pembuatan media planning, pembuatan ide konten, membuat copywriting, campaign adsimplementation, problem solving, dan lainnya. Pada intinya sebagai Paid advertiser memiliki tugas dalam mendukung proses berjalannya suatu kampanye iklan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Periklanan berbayar, digitalisasi, Astra Digital
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:26
Last Modified: 08 Nov 2024 15:26
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33435

Actions (login required)

View Item View Item