Clarissa Febrianny, Claurinda (2024) Peran Paid Advertiser dalam Menjalankan Kampanye Iklan di Astra Digital Internasional. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (955kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (499kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (477kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (426kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Melakukan digitalisasi pada suatu pemasaran merupakan hal yang penting untuk dilakukan bagi setiap perusahaan. Hal ini dikarenakan zaman yang terus berubah ditambah percepatan teknologi yang sangat cepat. Sehingga melakukan digitalisasi pada pemasaran menjadi salah satu kunci untuk bersaing dengan kompetitior di era digital ini. Proses melakukan implementasi digitalisasi menjadi tugas utama spesialis pemasaran berbayar atau Paid advertiser specialist dalam melakukan pemasaran berbayar digital yang sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Hadirnya Paid advertiser specialist sebagai pendukung dan mendorong pelaksanaan iklan kampanye untuk mencapai suatu tujuan objective secara optimal sesuai dengan yang telah disepakati dengan unit bisnis. Sebagai paid advertiser memiliki tanggung jawab untuk membuat suatu strategi perencanaan dapat berjalan dengan baik dan memuaskan bagi unit bisnis dengan memanfaatkan media sosial seperti Instagram Ads, TikTok Ads, dan Google Ads. Aktivitas paid advertiser yang dilakukan di Astra Digital meliputi pembuatan media planning, pembuatan ide konten, membuat copywriting, campaign adsimplementation, problem solving, dan lainnya. Pada intinya sebagai Paid advertiser memiliki tugas dalam mendukung proses berjalannya suatu kampanye iklan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Periklanan berbayar, digitalisasi, Astra Digital |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:26 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:26 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33435 |
Actions (login required)
View Item |