Peran Brand Executive Intern di PT Foods Beverages Indonesia

Jovelin, Jovelin (2024) Peran Brand Executive Intern di PT Foods Beverages Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (481kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (559kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (400kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Bisnis kuliner merupakan bidang bisnis waralaba yang paling mendominasi di Indonesia. PT Foods Beverages Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang juga berada di bisnis waralaba kuliner. Banyaknya bisnis waralaba kuliner di Indonesia membuat PT Foods Beverages Indonesia harus terus mengeluarkan produk makanan dan minuman serta kegiatan menyenangkan yang diminati oleh masyarakat. Saat ini PT Foods Beverages telah memiliki 5 bisnis waralaba di bidang kuliner yang mencakup 3 brand makanan dan 2 brand minuman. Go! Go! Curry, Gindaco, Cupbop, Chatime, dan Chatime Atealier merupakan brand makanan dan minuman dari PT Foods Beverages Indonesia yang saat ini memiliki total lebih dari 500 outlet di Indonesia. Penulis berkesempatan untuk melakukan praktik magang di PT Foods Beverages Indonesia sebagai Brand Executive Intern. Tugas utama penulis yaitu untuk menjalankan kegiatan Chatime Goes to School untuk meningkatkan brand awareness, memasang materi promosi, serta mengurus keperluan administrasi marketing di PT Foods Beverages Indonesia. Selama praktiknya, penulis menerapkan pemahaman yang didapat dari konsep marketing communications. Dengan adanya pemahaman tersebut, penulis dapat menjalankan kegiatan Chatime Goes to School yang juga berhubungan dengan mata kuliah Communication for Sustainable Development serta mampu menyiapkan materi promosi yang sesuai dengan target market.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Brand Awareness, Communication for Sustainable, Brand Executive.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:26
Last Modified: 08 Nov 2024 15:26
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33437

Actions (login required)

View Item View Item