Jovelin, Jovelin (2024) Peran Brand Executive Intern di PT Foods Beverages Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (481kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (559kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (400kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Bisnis kuliner merupakan bidang bisnis waralaba yang paling mendominasi di Indonesia. PT Foods Beverages Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang juga berada di bisnis waralaba kuliner. Banyaknya bisnis waralaba kuliner di Indonesia membuat PT Foods Beverages Indonesia harus terus mengeluarkan produk makanan dan minuman serta kegiatan menyenangkan yang diminati oleh masyarakat. Saat ini PT Foods Beverages telah memiliki 5 bisnis waralaba di bidang kuliner yang mencakup 3 brand makanan dan 2 brand minuman. Go! Go! Curry, Gindaco, Cupbop, Chatime, dan Chatime Atealier merupakan brand makanan dan minuman dari PT Foods Beverages Indonesia yang saat ini memiliki total lebih dari 500 outlet di Indonesia. Penulis berkesempatan untuk melakukan praktik magang di PT Foods Beverages Indonesia sebagai Brand Executive Intern. Tugas utama penulis yaitu untuk menjalankan kegiatan Chatime Goes to School untuk meningkatkan brand awareness, memasang materi promosi, serta mengurus keperluan administrasi marketing di PT Foods Beverages Indonesia. Selama praktiknya, penulis menerapkan pemahaman yang didapat dari konsep marketing communications. Dengan adanya pemahaman tersebut, penulis dapat menjalankan kegiatan Chatime Goes to School yang juga berhubungan dengan mata kuliah Communication for Sustainable Development serta mampu menyiapkan materi promosi yang sesuai dengan target market.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Brand Awareness, Communication for Sustainable, Brand Executive. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:26 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:26 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33437 |
Actions (login required)
View Item |