Natalia, Selvi (2024) Aktivitas Pembuatan Konten di Sheraton Resort Kuta. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (796kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (241kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (417kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (966kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (171kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Pentingnya pembuatan konten dalam era digital telah menjadi fokus utama bagi banyak perusahaan dengan kemampuannya untuk menyampaikan pesan, mempengaruhi persepsi, dan membina koneksi dengan audiens. Konten yang berkualitas dapat meningkatkan eksposur merek, memberikan informasi, dan menginspirasi tindakan dari audiensnya. Dengan demikian, pembuatan konten menjadi kunci untuk mencapai tujuan komunikasi dan pemasaran. Agar dapat menjadi pesaing yang kuat dengan hotel-hotel yang lebih baru, Sheraton Resort Kuta perlu hadir di media digital dengan memusatkan perhatian pada pembuatan konten yang sesuai. Dengan demikian, mereka dapat bersaing dengan cara menarik perhatian target pasar melalui konten yang relevan dan menarik. Konten yang menarik diharapkan dapat memikat minat calon tamu, mendorong pemesanan langsung, dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Sheraton Resort Kuta merupakan salah satu hotel di bawah naungan grup Marriott International yang terletak di provinsi Bali. Pemagang tertarik bergabung menjadi bagian dari tim Marketing Communication Sheraton Resort Kuta karena reputasi globalnya yang baik dalam industri perhotelan dan komitmennya terhadap inovasi. Salah satu kesulitan yang dihadapi pemagang adalah kurangnya kejelasan pada kolateral konten dan akses terhadap aplikasi produksi. Untuk mengatasi hal tersebut, pemagang meningkatkan komunikasi antar tim, memperjelas tujuan dan pesan konten, serta menggunakan aplikasi alternatif yang memadai. Dengan pendekatan komunikatif yang efektif, Sheraton Resort Kuta memiliki peluang untuk meningkatkan kehadiran digital dan keterlibatan pelanggannya, menyajikan pengalaman yang berkesan di dunia maya maupun dunia nyata.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Content Creation, Copywriting, Digital Marketing, Social Media Marketing, Sheraton Resort Kuta |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:34 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:34 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33469 |
Actions (login required)
View Item |