Peran Lifestyle Acquisition dalam Perancangan Komunikasi Penjualan Kartu Kredit PT Bank OCBC NISP. TBK

Lorensia Wijaya, Chita (2024) Peran Lifestyle Acquisition dalam Perancangan Komunikasi Penjualan Kartu Kredit PT Bank OCBC NISP. TBK. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (428kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (378kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (227kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Laporan magang ini disusun berdasarkan pengalaman dan pembelajaran yang penulis peroleh selama menjalani program magang di Bank OCBC. Tujuan dari laporan ini adalah untuk memberikan gambaran komprehensif tentang tugas-tugas yang dilaksanakan, tantangan yang dihadapi, serta solusi yang ditemukan dalam konteks operasional bank, khususnya di unit Lifestyle Acquisition yang menangani kartu kredit. Selama masa magang, penulis terlibat dalam berbagai proyek, yang tidak hanya membantu penulis belajar banyak hal, tetapi juga memberikan pemahaman yang mendalam tentang dinamika dan kompleksitas dunia perbankan. Proyek-proyek tersebut mencakup pembuatan brosur promosi, pengembangan komunikasi digital, membuat materi sosialisasi, membantu meningkatkan penjualan kartu kredit melalui proyek-proyek seperti penyelesaian kekurangan data dan dokumen nasabah pengajuan Kartu Kredit, serta pelacakan dan analisis pencapaian penjualan kartu kredit per channel. Terdapat mata kuliah Ilmu Komunikasi yang menjadi acuan pembelajaran penulis untuk kerja magang ini. Penulis memanfaatkan pengetahuan yang diperoleh dari mata kuliah sebelumnya, seperti Corporate Communication, Public Speaking & Presentation Skill, dan Digital Marketing & Customer Relationship Management untuk berkomunikasi secara baik dan profesional dalam pekerjaan. Penulis belajar merancang pesan yang menarik dan persuasif untuk kampanye pemasaran, serta mengembangkan keterampilan presentasi untuk menyampaikan ide dan laporan dengan jelas dan meyakinkan

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Bank, Lifestyle Acquisition, Corporate Communication, Kartu Kredit, Ilmu Komunikasi.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:35
Last Modified: 08 Nov 2024 15:35
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33477

Actions (login required)

View Item View Item