Aktivitas Komunikasi Internal di PT Hakuhodo Indonesia

Haneyta Arisandi, Pricillia (2024) Aktivitas Komunikasi Internal di PT Hakuhodo Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (864kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (106kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (328kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (28kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Hal yang menjadi Latar Belakang dalam pemilihan tempat magang adalah karena era digital terus berkembang sehingga industri periklanan digital semakin pesat. Perusahaan yang menjadi tempat kerja magang adalah sebuah perusahaan multinasional di bidang periklanan digital yang bernama Hakuhodo Jakarta. Untuk tetap berkembang dan bertahan, perusahaan membutuhkan karyawan yang berkualitas agar target yang ditetapkan perusahaan dapat terpenuhi. Maka dari itu, perusahaan membutuhkan peran komunikasi internal sebagai komunikator perantara perusahaan dengan para karyawan internal. Tujuan dari kerja magang ini adalah untuk mempelajari seputar cara mengelola karyawan Internal di perusahaan creative agency; mengetahui kendala yang terjadi di dunia kerja dan bagaimana cara mengatasinya. Selama menjalani kerja magang di perusahaan, pekerja magang telah menuntaskan beberapa jenis tugas dan pekerjaan yang diberikan, seperti dalam internal communications pekerja magang mengomunikasikan pesan kepada karyawan internal dengan merancang kegiatan internal yang efektif dan writing for public relations untuk kebutuhan publikasi perusahaan dalam menyampaikan komunikasi. Setelah dilakukan aktivitas magang selama 640 jam, pekerja magang telah berhasil menuntaskan tanggung jawab yang diberikan oleh perusahaan sesuai dengan konsep dalam ilmu komunikasi.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Creative Agency, Internal Communications, Writing for Public Relations
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:37
Last Modified: 08 Nov 2024 15:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33485

Actions (login required)

View Item View Item