Peningkatan brand awareness pt semesta inovatif kreatif melalui integrated marketing communication

Zaky, Muhammad (2015) Peningkatan brand awareness pt semesta inovatif kreatif melalui integrated marketing communication. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (852kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (908kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (812kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (845kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (739kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (734kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

PT Semesta Inovatif Kreatif adalah sebuah perusahaan digital B2B dan B2G yang berfokus pada bidang industri kreatif yang menawarkan jasa pada pembuatan website, web desain, web development, web maintenance, desain grafis dan lain-lain. Penulis ditempatkan untuk pelaksanaan kerja magang selama 60 hari kerja di PT Semesta Inovatif Kreatif bagian Marketing Promotion. Dalam dunia pekerjaan, kegiatan pemasaran untuk memasarkan sebuah produk secara online atau melalui website sangatlah efektif. Dengan menggunakan website, PT Semesta Inovatif Kreatif dapat menjangkau target pasar yang diinginkan. PT Semesta Inovatif Kreatif juga menerapkan strategi personal selling dengan membangun relasi serta komunikasi yang baik dengan konsumen. Dalam pelaksanaan praktek kerja magang di PT Semesta Inovatif Kreatif, penulis ditugaskan untuk memasarkan produk dan jasa PT Semesta Inovatif Kreatif yaitu pembuatan website, web desain, web development, web maintenance, desain grafis. Dimana untuk memasarkannya membutuhkan promosi yang sangat kuat agar target konsumen dapat tercapai. Selama pelaksanaan kerja magang, ada beberapa hal yang harus diperhatikan PT Semesta Inovatif Kreatif agar dapat berkembang, salah satunya adalah dengan melaksanakan strategi integrated marketing communication (IMC). Dalam IMC planning process terdapat enam tahap zero-based planning yang bisa dilakukan oleh perusahaan, PT Semesta Inovatif Kreatif dapat menerapkan keenam proses tersebut untuk memaksimalkan proses brand awareness Penulis juga menyimpulkan bahwa peran website dan personal selling dalam pemasaran sangatlah efektif. Keyword : Marketing, Integrated Marketing Communication (IMC), Personal Selling

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Jul 2018 01:45
Last Modified: 11 Apr 2023 05:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3349

Actions (login required)

View Item View Item