Peran Kreator Media Digital di PT Serpong Cipta Kreasi

Jocelyne, Jocelyne (2024) Peran Kreator Media Digital di PT Serpong Cipta Kreasi. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (680kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (240kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (351kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (188kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Kebutuhan primer akan papan menjadi faktor penunjang berkembangnya perusahaan yang bergerak di bidang properti. Pemilihan properti tidak hanya didasari oleh estetika melainkan lingkungan yang mampu mendukung efisiensi dan pemenuhan gaya hidup masyarakat. PT Serpong Cipta Kreasi merupakan perusahaan pengembang kawasan Serpong milik PT Summarecon Agung Tbk yang berkomitmen menciptakan hunian yang berdampingan dengan alam namun memiliki fasilitas perkotaan yang lengkap. Dalam mewujudkan komitmen tersebut, Kreator Media Digital di PT Serpong Cipta Kreasi bertanggung jawab untuk membuat konten media yang tidak hanya memberikan pengetahuan akan dunia properti namun juga memperlihatkan nilai kehidupan yang dapat tercapai jika tinggal di kawasan yang tepat. Secara kreatif, memadukan komunikasi pemasaran dengan promosi hunian menggunakan strategi content marketing dan membagikannya melalui media digital yang sesuai dengan penerapan ilmu creative media production. Produksi konten melibatkan kemampuan pekerja magang dalam membuat copywriting yang unik dan efektif. Selama menjalani aktivitas kerja magang, tidak terdapat kendala yang berarti dan seluruh tantangan dapat dipecahkan secara solutif. Berdasarkan pencapaian tersebut, dapat disimpulkan bahwa pekerja magang berhasil menyelesaikan seluruh tanggung jawab yang diberikan PT Serpong Cipta Kreasi dengan baik. Melalui kerja magang ini, diharapkan pekerja magang dapat memberikan pandangan baru kepada mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara (UMN) yang akan melakukan kerja magang pada posisi yang sama.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Content Marketing, Creative Media Production, Copywriting, Serpong Cipta Kreasi, Summarecon
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:39
Last Modified: 08 Nov 2024 15:39
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33500

Actions (login required)

View Item View Item