Natalia, Cheryl (2024) Aktivitas Brand Communication di PT Bumi Serpong Damai (Sinar Mas Land). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (141kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (260kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (4MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (99kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Populasi manusia yang kerap mengalami peningkatan setiap tahunnya telah memberi potensi bisnis yang besar bagi perusahaan pengembang properti. Sinar Mas Land adalah pengembang properti terbesar dan memiliki diversikasi proyek paling beragam di Indonesia dengan komitmen yang kuat terhadap keberlanjutan dan inovasi. Peran komunikasi pemasaran menjadi hal krusial dalam operasional bisnis Sinar Mas Land untuk mencapai tujuan perusahaan. Maka dari itu, pemagang tertarik melakukan kerja magang untuk mengetahui cara kerja Sinar Mas Land membangun hubungan dengan para pemangku kepentingan dan melakukan promosi melalui aktivitas serta strategi komunikasi pemasarannya. Pemagang bertugas untuk menyusun konten dari materi promosi Sinar Mas Land seperti program nasional, kampanye, iklan, dan majalah. Pemagang juga melakukan berbagai riset yang digunakan sebagai dasar untuk menyusun strategi komunikasi yang tepat. Selama praktik kerja magang, pemagang dihadapi beberapa tantangan, dari pergantian staf hingga ranah pekerjaan. Walau demikian, pemagang mampu mengatasi tantangan itu dengan menjadi pribadi yang lebih proaktif dalam bekerja sama dengan tim. Pemagang pun telah mendapatkan banyak ilmu berhaga sebagai bekal pemagang di masa depan untuk menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya melalui kerja magang di Sinar Mas Land.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Sinar Mas Land, magang, komunikasi pemasaran |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:46 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:46 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33529 |
Actions (login required)
View Item |