Stefani Butar Butar, Christina (2024) Strategi Kampanye Digital Marimba season 2 dari Rumah Baca Marimba (Mari Membaca) di Desa Panggarangan dalam Meningkatkan Kunjungan ke Rumah Baca Marimba. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (367kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (172kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (276kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (157kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (157kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Kampanye adalah suatu kegiatan yang sering dilakukan oleh masyarakat, kampanye memiliki tujuan seperti untuk menggalang dana lalu juga dapat memperkenalkan suatu produk dan kampanye juga dapat dilakukan untuk mendapatkan dukungan masyarakat.Pada era digital ini juga kampanye digital juga dapat sering terjadi. Salah satu kampanye digital yang dilakukan adalah kampanye digital Marimba season 2, sebelumnya telah terdapat Marimba season 1 dan juga pada Marimba season 1 itu dibuat juga suatu penggalangan donasi tetapi pada penggalangan donasi itu belum terlalu dapat banyak buku dan tidak adanya mainan eduaktif serta uang yang tidak terlalu banyak. Pada kampanye digital Marimba season 2 ini berfokus untuk penggalangan donasi, penggalangan donasi tersebut dapat dilakukan dengan menyumbangkan buku, uang dan juga mainan edukatif. Donasi yang telah didapatkan tersebut akan disumbangkan ke rumah baca Marimba untuk perbaikan rumah baca Marimba supaya dapat menjadi lebih baik lagi. Kampanye digital Marimba season 2 ini dilakukan di Instagram dan juga TikTok. Konten yang menarik dibuat dan diunggah pada Instagram, konten tersebut dibuat dalam bentuk feeds, story dan juga reels dan pada TiKTok dibuat suatu video mengenai sesi donasi . Konsep SOSTAC digunakan pada skripsi karya ini untuk membuat pembahasan pada skripsi karya ini menjadi lebih detail.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Kampanye Digital, Marimba season 2, Buku, Uang, Mainan edukatif, Donasi, SOSTAC, Instagram |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:47 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:47 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33539 |
Actions (login required)
View Item |