Strategi Kampanye Digital Marimba season 2 dari Rumah Baca Marimba (Mari Membaca) di Desa Panggarangan dalam Meningkatkan Kunjungan ke Rumah Baca Marimba

Stefani Butar Butar, Christina (2024) Strategi Kampanye Digital Marimba season 2 dari Rumah Baca Marimba (Mari Membaca) di Desa Panggarangan dalam Meningkatkan Kunjungan ke Rumah Baca Marimba. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (367kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (172kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (276kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (157kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (157kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Kampanye adalah suatu kegiatan yang sering dilakukan oleh masyarakat, kampanye memiliki tujuan seperti untuk menggalang dana lalu juga dapat memperkenalkan suatu produk dan kampanye juga dapat dilakukan untuk mendapatkan dukungan masyarakat.Pada era digital ini juga kampanye digital juga dapat sering terjadi. Salah satu kampanye digital yang dilakukan adalah kampanye digital Marimba season 2, sebelumnya telah terdapat Marimba season 1 dan juga pada Marimba season 1 itu dibuat juga suatu penggalangan donasi tetapi pada penggalangan donasi itu belum terlalu dapat banyak buku dan tidak adanya mainan eduaktif serta uang yang tidak terlalu banyak. Pada kampanye digital Marimba season 2 ini berfokus untuk penggalangan donasi, penggalangan donasi tersebut dapat dilakukan dengan menyumbangkan buku, uang dan juga mainan edukatif. Donasi yang telah didapatkan tersebut akan disumbangkan ke rumah baca Marimba untuk perbaikan rumah baca Marimba supaya dapat menjadi lebih baik lagi. Kampanye digital Marimba season 2 ini dilakukan di Instagram dan juga TikTok. Konten yang menarik dibuat dan diunggah pada Instagram, konten tersebut dibuat dalam bentuk feeds, story dan juga reels dan pada TiKTok dibuat suatu video mengenai sesi donasi . Konsep SOSTAC digunakan pada skripsi karya ini untuk membuat pembahasan pada skripsi karya ini menjadi lebih detail.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Kampanye Digital, Marimba season 2, Buku, Uang, Mainan edukatif, Donasi, SOSTAC, Instagram
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:47
Last Modified: 08 Nov 2024 15:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33539

Actions (login required)

View Item View Item