Penerapan Partnership Marketing di KapanLagi Youniverse (PT. Liputan Enam Dot Com)

Salomo Leonard, Chrysopras (2024) Penerapan Partnership Marketing di KapanLagi Youniverse (PT. Liputan Enam Dot Com). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (381kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (118kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (294kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (453kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (96kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Media memainkan peran penting dalam menjalankan industri komunikasi. Oleh karena itu, kolaborasi dengan media dalam pemasaran kemitraan merupakan hal yang lumrah saat ini. KapanLagi Youniverse telah menjadi salah satu perusahaan media digital terbesar di Indonesia dan menjadi tempat strategis untuk mempelajari praktik marketing partnership di media digital. Pengalaman ini memberikan peluang untuk membangun kolaborasi dengan berbagai mitra dari berbagai industri yang dilakukan dalam 4 tahap mulai dari inisiasi, perencanaan, penerapan, dan pelestarian hubungan kolaboratif. Bekerjasama dengan tim lain dalam unit kerja komunikasi pemasaran dan redaksi untuk memenuhi kerjasama dengan partner. Kesalahpahaman dan perbedaan persepsi menjadi kendala dalam pelaksanaan partnership. Solusi tercapai dengan komunikasi dan perbaikan pemahaman secara berkala.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Partnership, Marketing, Media
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:49
Last Modified: 08 Nov 2024 15:49
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33546

Actions (login required)

View Item View Item