Salomo Leonard, Chrysopras (2024) Penerapan Partnership Marketing di KapanLagi Youniverse (PT. Liputan Enam Dot Com). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (381kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (118kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (294kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (453kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (96kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Media memainkan peran penting dalam menjalankan industri komunikasi. Oleh karena itu, kolaborasi dengan media dalam pemasaran kemitraan merupakan hal yang lumrah saat ini. KapanLagi Youniverse telah menjadi salah satu perusahaan media digital terbesar di Indonesia dan menjadi tempat strategis untuk mempelajari praktik marketing partnership di media digital. Pengalaman ini memberikan peluang untuk membangun kolaborasi dengan berbagai mitra dari berbagai industri yang dilakukan dalam 4 tahap mulai dari inisiasi, perencanaan, penerapan, dan pelestarian hubungan kolaboratif. Bekerjasama dengan tim lain dalam unit kerja komunikasi pemasaran dan redaksi untuk memenuhi kerjasama dengan partner. Kesalahpahaman dan perbedaan persepsi menjadi kendala dalam pelaksanaan partnership. Solusi tercapai dengan komunikasi dan perbaikan pemahaman secara berkala.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Partnership, Marketing, Media |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:49 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:49 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33546 |
Actions (login required)
View Item |