Aktivitas Public Relations & Marketing Communication Officer di PT. Indozone Media Indonesia

Azalia Hariwijaya, Rachel (2024) Aktivitas Public Relations & Marketing Communication Officer di PT. Indozone Media Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (667kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (337kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (292kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (159kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (686kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Perubahan teknologi telah mengubah pola konsumsi informasi masyarakat dari media cetak ke media digital. Generasi muda, terutama Millennials dan Gen Z, cenderung mencari informasi dan hiburan secara online. Media digital menjadi platform yang efektif untuk menerapkan strategi komunikasi pemasaran bagi para pemangku kepentingan. Indozone merupakan salah satu media digital yang sukses dalam penerapannya, sehingga hal ini menjadi alasan pemilihan perusahaan PT. Indozone Media Indonesia sebagai tempat magang. Public Relations & Marketing Communication Officer Intern mengelola hubungan dan bekerja sama dengan media partner, serta membantu dalam pengelolaan iklan (native advertising). Selain itu, juga membantu dalam mengelola komunitas dan data konten artikel sebagai tugas tambahan. Kendala utama yang dihadapi dalam proses kerja magang meliputi komunikasi dan koordinasi antar divisi yang kurang efektif, serta tugas di luar job desk. Pelaksanaan praktik kerja magang ini menghasilkan kesimpulan bahwa pembelajaran yang dilakukan selama perkuliahan berhasil diimplementasikan ke dunia kerja, khususnya dalam media relations dan IMC.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Public relations, Marketing Communication, Media Relations, Native advertising, Indozone
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:52
Last Modified: 08 Nov 2024 15:52
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33557

Actions (login required)

View Item View Item