Afiq Walid, Muhammad (2024) Peran Content Strategist di iNews??Media??Group. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Di zaman sekarang, masyarakat dunia menggunakan media sosial dalam kehidupan sehari-harinya dalam mendapatkan sebuah informasi maupun konten hiburan. Pemilihan Okezone.com sebagai tempat dalam melaksanakan praktek magang, karena menurut penulis Okezone.com merupakan tempat yang tepat untuk belajar dan praktik secara langsung dalam membagikan berita yang akurat serta konten yang menarik bagi target pasar. Selama magang di iNews Media Group, penulis mendapatkan pekerjaan sebagai Content Strategist di Instagram @Okezonecom dan @Okeviral.id yang bertugas dalam meriset konten, membuat konten, dan melakukan evaluasi konten. Selama 80 hari kerja, penulis mendapatkan wawasan dan pengalaman terkait meriset, membuat, dan mengevaluasi sebuah konten di media sosial, khususnya Instagram.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Content Strategist Intern, Instagram, Content Research, Daily Content Planning, Content Evaluation Peran Content Strategist..., Muhammad Afiq Walid, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 15:54 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 15:54 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33565 |
Actions (login required)
View Item |