Aktivitas Public Relations di Marclan International

Marcellia Sitohang, Ruth (2024) Aktivitas Public Relations di Marclan International. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (879kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (484kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (871kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (284kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Industri pariwisata Indonesia tengah mengalami pertumbuhan pesat yang didorong oleh kekayaan alamnya yang melimpah, keragaman budaya yang memukau, dan peningkatan jumlah kunjungan wisatawan. Dalam konteks ini, Marclan International, sebuah perusahaan manajemen hotel yang inovatif, telah menetapkan standar baru dalam industri perhotelan dengan komitmennya untuk meningkatkan sektor pariwisata Indonesia secara keseluruhan. Marclan International dikenal karena kemampuannya dalam mengembangkan setiap properti dengan inovasi dan keunikannya yang luar biasa. Itulah sebabnya penulis memilih Marclan International sebagai tempat untuk menjalani praktik kerja magang. Selama magang di Marclan International, penulis terlibat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam penulisan untuk PR dan pemasaran. Namun, ada beberapa kendala yang dihadapi, seperti pekerjaan utama terhambat akibat beban tambahan dari departemen lain, tenaga kerja terbatas yang memperlambat kinerja, keterbatasan anggaran kegiatan pemasaran, serta kekurangan aset properti. Untuk mengatasi hal ini, penulis aktif terlibat dalam membuat daftar setiap tugas utama, mengatur jadwal dan membantu berbagai tugas, mengusulkan ide-ide kreatif serta mengoptimalkan SEO situs web perusahaan, dan menyusun daftar kebutuhan aset foto dan video properti. Dengan demikian, kegiatan magang ini memberikan wawasan yang berharga tentang pentingnya penyusunan pesan komunikasi yang efektif dalam memperkuat citra perusahaan dan meningkatkan penjualan produk dalam industri yang dinamis ini.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Pariwisata Indonesia, Marclan International, penulisan PR, pemasaran
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 15:56
Last Modified: 08 Nov 2024 15:56
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33581

Actions (login required)

View Item View Item