Severa Tanto, Jennifer (2024) Peran Brand Marketing PT Diamond Food Indonesia dalam Mempertahankan Brand Image. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (503kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (299kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (477kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (316kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (20MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Industri susu di Indonesia merupakan salah satu industri di bidang pangan yang memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang pesat. Untuk mempertahankan dan meningkatkan eksistensi di pasar, diperlukan strategi pemasaran agar meningkatkan kesadaran merek. Salah satu perusahaan industri susu di Indonesia yang masih bersaing saat ini adalah PT Diamond Food Indonesia, yang bergerak di bidang Food and Beverage, khususnya di produk dairy yang produknya tersebar di seluruh Indonesia. Penulis melakukan aktivitas kerja magang di PT Diamond Food Indonesia sebagai Brand Marketing Intern dan memiliki tugas utama yakni mengembangkan media sosial produk Diamond, meningkatkan kegiatan promosi di media sosial, dan melakukan aktivasi pemasaran secara digital. Selama aktivitas kerja magang, penulis dapat menerapkan konsep brand marketing dan brand image, mendapatkan banyak pengalaman serta pengetahuan baru, dan memahami secara mendalam praktek pemasaran di lapangan. Kendala utama yang dihadapi oleh penulis adalah terdapat ketidaksesuaian terhadap konsep dan di dalam praktik magang. Setelah 640 jam melaksanakan aktivitas kerja magang, penulis dapat menyimpulkan bahwa di dalam kegiatan pemasaran, diperlukan cakupan yang luas dan tingkat kreativitas yang tinggi untuk dapat mengimplementasikan strategi dan aktivitas yang efektif.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Pemasaran Merek, Citra Merek Peran Brand Marketing PT Diamond Food Indonesia Dalam Mempertahankan Brand Image, Jennifer Severa Tanto, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 16:06 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 16:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33622 |
Actions (login required)
View Item |