Aktivitas sosial media strategis di Ruparupa

Christiawan Mahardika, Antonius (2024) Aktivitas sosial media strategis di Ruparupa. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (215kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (254kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (823kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (117kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Perkembangan teknologi digital di Indonesia saat ini berkembang sangat pesat dan mulai mempengaruhi berbagai bidang. Munculnya sosial media menjadi salah satu bentuk perubahan yang paling berpengaruh bagi kehidupan manusia. Baik mempengaruhi cara bersosialisasi maupun cara berpikir. Sosial media juga menjadi salah satu sarana yang digunakan oleh banyak sekali perusahaan untuk melakukan marketing, sehingga sangat penting bagi sebuah perusahaan untuk menerapkan strategi-strategi khusus dalam menjalankan program marketing di sosial media. Salah satu perusahaan yang aktif dalam dunia sosial media adalah Ruparupa. Ruparupa merupakan sebuah omnichannel milik PT.Omni Digitama Internusa yang berada dibawah Kawan Lama Group, yang menyediakan layanan e-commerce dengan konsep omnichannel. Ruparupa hadir dengan tujuan sebagai salah satu jendela untuk mempermudah konsumen untuk mengakses berbagai bisnis unit yang ada di Kawan Lama Group. Pada magang kali ini saya akan mempelajari bagaimana proses sebuah perusahaan menjalankan strategi sosial media. Mulai dari merancang sekaligus menjalankan strategi untuk sosial media sebagai media komunikasi dan marketing.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Sosial Media, Komunikasi Strategis, Omnichannel Aktivitas Sosial Media Strategist..., Antonius Christiawan Mahardika, UMN
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 16:14
Last Modified: 08 Nov 2024 16:14
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33655

Actions (login required)

View Item View Item