Octavia Wenzel, Anasta (2024) Aktivitas Brand Marketing Skindoze di PT RealCo Indonesia dalam Meningkatkan Brand Awareness. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (945kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (7MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (704kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (454kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Tren penggunaan produk lokal menyebabkan munculnya produk kecantikan lokal di Indonesia terus meningkat. Hal itu menyebabkan industri kecantikan nasional berkembang dengan pertumbuhan merek kosmetik lokal pada tahun 2023 meningkat 21,9% yang menyentuh 1.010 perusahaan kosmetik. Dengannya potensi industri yang terus meningkat menyebabkan perusahaan atau merek memerlukan pemasaran yang unik dan kreatif untuk meningkatkan ketertarikan konsumen. Brand Marketing merupakan salah satu teknik pemasaran yang digunakan untuk memperkenalkan sebuah merek atau produk ke konsumen dengan menciptakan nilai serta manfaat dari suatu produk yang ditawarkan. Berdasarkan kondisi tersebut, penulis melaksanakan kerja magang di PT RealCo Indonesia sebagai Brand Marketing Intern dari merek skincare yaitu Skindoze. Tujuan dari pelaksanaan kerja magang ini adalah mempelajari aktivitas kerja Brand Marketing Intern Skindoze yang meliputi menjalin kerjasama dengan brand partnership, brand activation, dan membangun kesadaran merek serta mengimplementasikan pengetahuan yang didapatkan pada mata kuliah Marketing Public Relations, Integrated Brand Campaign dan Community Relations & Engagement. Selama menjalani kerja magang, penulis juga berlatih dalam mengatur waktu serta berkomunikasi dengan brand partnership.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | pemasaran merek, kesadaran merek, kemitraan |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 16:15 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 16:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33664 |
Actions (login required)
View Item |