Raka Siwi Hayati W.Sa, Galih (2024) Peran Content Creator Intern di The Springs Club (PT Summarecon Agung Tbk) dalam Meningkatkan Engagement. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (3MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (387kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (3MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (352kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Komunikasi pemasaran adalah proses menyeluruh untuk menyampaikan informasi tentang produk atau jasa melalui berbagai platform, seperti media sosial, televisi, radio, surat kabar, dan billboard, dengan tujuan mempromosikan penjualan melalui pesan yang berulang. Perubahan dalam lingkungan pemasaran mengharuskan strategi yang adaptif dan responsif terhadap tren masa depan. Di The Springs Club, Marketing Communication Officer bertanggung jawab atas komunikasi eksternal perusahaan, terutama melalui media sosial. Praktik kerja magang sebagai Marketing Communication Intern di The Springs Club dengan fokus pada pembuatan dan distribusi konten. Selama magang, mahasiswa belajar tentang komunikasi digital dan promosi penjualan, serta menghadapi berbagai kendala yang memperkaya pengalaman mereka. Magang ini membantu mahasiswa mengasah keterampilan komunikasi dengan pihak eksternal melalui media seperti poster dan video, serta meningkatkan kemampuan dalam eksekusi konten.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Pembuatan Konten, Komunikasi digital, Media sosial, The spring club |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2024 16:20 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 16:20 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33685 |
Actions (login required)
View Item |