Peran Komunikasi Pemasaran dalam Proyek The Gramercy oleh Alam Sutera

Iveren, Novhie (2024) Peran Komunikasi Pemasaran dalam Proyek The Gramercy oleh Alam Sutera. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (777kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (641kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (349kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (92kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Media sosial memainkan peran yang sangat krusial dalam dunia pemasaran. Banyak perusahaan yang beralih ke platform digital untuk mempromosikan produk atau jasa mereka dengan tujuan membangun branding dan awareness. Komunikasi pemasaran dalam sebuah perusahaan mendorong terciptanya brand image dan persepsi konsumen terhadap sebuah produk atau jasa yang ditawarkan. Dalam implementasinya, penulis menerapkan pengetahuan yang diperoleh dari mata kuliah Digital Strategic Communication & Data Analytics, Art, Copywriting, and Creative Strategy, Creative Media Production, Special Event & Brand Activation, dan Visual & Photographic Communication. Sebagai hunian baru yang sedang dikembangkan, The Gramercy memberikan kesempatan bagi penulis untuk mengeksplorasi, menyalurkan ide-ide segar, dan kreativitas guna mendukung perkembangan proyek tersebut. Meski teori yang diperoleh di perkuliahan tetap relevan saat praktik kerja lapangan, terdapat beberapa kesenjangan seperti banyaknya hal baru yang baru dipelajari saat di lapangan, hingga hingga pemaknaan tren yang berbeda dengan apa yang penulis pelajari di perkuliahan. Solusi untuk menangani kendala tersebut adalah bersikap adaptif, inovatif, hingga menerapkan sesi brainstorming untuk mengesksplorasi tren dengan batasan dan regulasi yang ada.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Komunikasi Pemasaran, Media Sosial, Tren
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2024 16:24
Last Modified: 08 Nov 2024 16:24
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33707

Actions (login required)

View Item View Item