Ivana Santoso, Sharon (2024) Strategi Marketing Public Relations Pigeon Teens Indonesia dalam Melaksanakan Event School Take Over #PedeKeSekolah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (682kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (196kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (357kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (237kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (395kB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (171kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (182kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul "Strategi Marketing Public Relations Pigeon Teens Indonesia Dalam Melaksanakan Event School Take Over #PedeKeSekolah" menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan teori nine step strategi marketing public relations dari Ronald Smith. Penelitian ini bertujuan menganalisis strategi Pigeon Teens dalam event tersebut serta efektivitas event sebagai tools marketing public relations. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pigeon Teens sukses memanfaatkan event sebagai alat marketing public relations untuk menyampaikan pesan kepada pelajar. Melalui School Take Over, Pigeon Teens menciptakan interaksi langsung yang efektif dan berkesan dengan target audience. Kegiatan menarik dan edukatif dalam event ini meningkatkan brand awareness dan membangun hubungan positif dengan pelajar. Kesimpulannya, event terbukti menjadi tools marketing public relations yang efektif untuk Pigeon Teens dalam menyampaikan pesan komunikasi, berkat kemampuan event menciptakan pengalaman langsung dan interaktif yang mudah diterima dan diingat oleh audiens, sesuai dengan strategi sembilan langkah Ronald Smith.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Marketing Public Relations, Pigeon Teens, Event |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 09 Nov 2024 11:18 |
Last Modified: | 09 Nov 2024 11:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33779 |
Actions (login required)
View Item |