Vedrianca, Andrea (2024) Perancangan Promosi Restoran Dimsum Tuan Jie. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (300kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (11MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (10MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (278kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (316kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Dimsum Tuan Jie merupakan sebuah restoran dimsum yang berdiri pada tahun 2020. Saat masa pandemi Covid-19 Dimsum Tuan Jie menghadapi tantangan signifikan. Restoran ini menawarkan hidangan dimsum homemade oleh koki terampil, disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia serta memiliki atraksi teko satu meter. Meskipun telah memiliki satu cabang, pemilik Dimsum Tuan Jie menghadapi penurunan penjualan yang mengkhawatirkan. Dalam wawancara bersama pemilik, pemilik menyatakan bahwa kurangnya kesadaran masyarakat terhadap restoran dikarenakan oleh kurangnya promosi yang dilakukan. Akibatnya, jumlah pengunjung menurun drastis, terutama karena persaingan dengan restoran sejenis yang lebih dikenal. Keadaan ini mendorong penulis untuk merancang strategi promosi baik dalam bentuk cetak maupun digital untuk meningkatkan minat dan kesadaran konsumen terhadap Dimsum Tuan Jie. Langkah ini diharapkan dapat mengembalikan minat konsumen serta memberikan landasan bagi Dimsum Tuan Jie untuk merencanakan promosi yang lebih efektif di masa mendatang.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Promosi, Restoran, Dimsum, Media Sosial |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 09 Nov 2024 11:28 |
Last Modified: | 09 Nov 2024 11:28 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33818 |
Actions (login required)
View Item |