Salim, Jeanice (2024) Perancangan Promosi Kafe Anivel Perspective. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (855kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (208kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (924kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (203kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (262kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Kafe Anivel Perspective adalah sebuah kafe yang berada di dalam sebuah pusat kebugaran, dan berlokasi di Mal Emporium. Kafe Anivel Perspective menyajikan kopi, dan minuman protein yang mengakomodir kebutuhan anggota pusat kebugaran. Kafe Anivel Perspective memiliki fokus dalam kopi spesialitas, dan ingin mendorong penjualan kopi, yang merupakan fokus utama dari Kafe Anivel Perspective. Namun, selama ini pelanggan dari Kafe Anivel Perspective masih didominasi oleh anggota pusat kebugaran yang melakukan pembelian minuman protein, bukan kopi. Melalui perancangan promosi Kafe Anivel Perspective, penulis memiliki tujuan untuk menciptakan promosi yang ditujukan untuk mempromosikan Kafe Anivel Perspective ke pengunjung mal, serta mengangkat keunikan dan fokus kafe, yaitu kopi. Penulis menggunakan ilmu desain yang selama ini dipelajari untuk merancang promosi yang efektif dan tepat sasaran untuk segmentasi yang dituju.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Perancangan promosi, kafe, kopi |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 09 Nov 2024 11:49 |
Last Modified: | 09 Nov 2024 11:49 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/33903 |
Actions (login required)
View Item |