Kartono, Janice (2024) Perancangan Media Promosi untuk Perusahaan BFLY Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (342kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (16MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (25MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (123MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (304kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (305kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
Abstract
BFLY Indonesia merupakan sebuah perusahaan lokal yang didirikan pada tahun 2015 yang berasal dari Korea Selatan dan pada tahun 2017, BFLY Indonesia dipindah tangankan ke PT. Anugrah Perdana Indonesia (API). Penjualan BFLY Indonesia saat ini lebih cenderung pada proyek-proyek institusi, oleh sebab itu adanya keinginan dari pihak BFLY Indonesia untuk meningkatkan jumlah penjualan business to consumer, khususnya penjualan melalui marketplace. Melihat adanya potensi dari BFLY Indonesia, pihak BFLY Indonesia tidak menyangkal bahwa kegiatan promosi dari BFLY Indonesia belum dilakukan secara maksimal. Dengan adanya masalah tersebut, penulis bertujuan untuk merancang visual promosi untuk BFLY Indonesia dengan harapan dapat memperluas pasar, menarik calon konsumen potensial, serta meningkatkan angka penjualan business to consumer dari perusahaan BFLY Indonesia, khususnya penjualan melalui marketplace.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | BFLY Indonesia, perancangan promosi, media promosi |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 09 Nov 2024 12:25 |
Last Modified: | 09 Nov 2024 12:25 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34051 |
Actions (login required)
View Item |