Hendro, Delvin (2024) Implementasi Konten TOFU (Top of Funnel) sebagai Pemasaran pada Film Pendek "Pedes atau Enggak?" (2024). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (114kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (157kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (145kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (484kB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (110kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (112kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Peningkatan jumlah pengguna internet di Indonesia menjadi faktor utama penerapan strategi pemasaran secara digital. Pemasaran secara digital dapat menekan biaya pemasaran dibandingkan dengan pemasaran secara konvensional. Saat ini beberapa rumah produksi film di Indonesia memasarkan film melalui konten yang interaktif dan menghibur seperti meme. Penelitian ini akan membahas tentang bagaimana implementasi konten TOFU (Top of Funnel) sebagai pemasaran pada penciptaan karya film pendek Pedes atau Enggak? (2024) di feeds dan reels Instagram. Penelitian menunjukkan bahwa pemasaran film dapat dilakukan secara kreatif dan dapat menghibur audiens melalui konten di media sosial.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | konten TOFU, pemasaran film, Top of Funnel |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 09:13 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 09:13 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34197 |
Actions (login required)
View Item |