Implementasi Konten TOFU (Top of Funnel) sebagai Pemasaran pada Film Pendek "Pedes atau Enggak?" (2024)

Hendro, Delvin (2024) Implementasi Konten TOFU (Top of Funnel) sebagai Pemasaran pada Film Pendek "Pedes atau Enggak?" (2024). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (114kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (157kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (145kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (110kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (112kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Peningkatan jumlah pengguna internet di Indonesia menjadi faktor utama penerapan strategi pemasaran secara digital. Pemasaran secara digital dapat menekan biaya pemasaran dibandingkan dengan pemasaran secara konvensional. Saat ini beberapa rumah produksi film di Indonesia memasarkan film melalui konten yang interaktif dan menghibur seperti meme. Penelitian ini akan membahas tentang bagaimana implementasi konten TOFU (Top of Funnel) sebagai pemasaran pada penciptaan karya film pendek Pedes atau Enggak? (2024) di feeds dan reels Instagram. Penelitian menunjukkan bahwa pemasaran film dapat dilakukan secara kreatif dan dapat menghibur audiens melalui konten di media sosial.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: konten TOFU, pemasaran film, Top of Funnel
Creators:
CreatorsNIM
Hendro, Delvin00000044179
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
ContributorSari Wangsa, EdelinUNSPECIFIED
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Date Deposited: 11 Nov 2024 09:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34197

Actions (login required)

View Item View Item