Pengaruh Social Media Marketing terhadap Purchase Intention Kedai Kopi Kulo

Sippy Prisetyo, Berlin (2023) Pengaruh Social Media Marketing terhadap Purchase Intention Kedai Kopi Kulo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (231kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (948kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (762kB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (118kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (187kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Industri makanan dan minuman menjadi subsektor yang dapat diandalkan untuk menjadi penopang perekonomian Indonesia. Salah satu industri makanan dan minuman yang saat ini ramai peminatnya yaitu Kedai Kopi. Hal itu diakibatkan karena adanya perubahan tren Masyarakat yang suka dengan hal praktis dan nongkrong. Diawali dengan kemunculan Starbucks hingga sekarang semakin banyak Kedai Kopi baru di Indonesia, salah satunya yaitu Kedai Kopi Kulo. Dengan begitu, Kedai Kopi Kulo harus bisa bersaing dengan kompetitor yang semakin banyak. Salah satu cara yaitu menggunakan digital marketing. Perkembangan penggunaan social media menjadi hal yang mendukung untuk perusahaan bisa beriklan melalui media sosial untuk membangun brand trust dan brand image perusahaan. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif dan kuantitatif dengan jenis skala likert 1-5. Responden dikumpulkan melalui google form yang kemudian diolah menggunakan software SMART PLS 4. Temuan dari penelitian ini yaitu pengaruh social media marketing terhadap purchase intention yang dimediasi oleh brand trust dan brand image.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Kedai Kopi, Social Media Marketing, Purchase Intention
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 11 Nov 2024 11:14
Last Modified: 11 Nov 2024 11:14
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34504

Actions (login required)

View Item View Item