Surya Wijaya, Steven (2023) Pengaruh Food Quality, Price, Service Quality, Location, dan Environment terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada Warunk Upnormal. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (347kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (310kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (228kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (253kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (893kB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (50kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (64kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Warunk Upnormal yang dikenal sebagai salah satu restoran yang populer sebagai tempat favorite masyarakat dengan menawarkan konsep unik dan suasana yang nyaman serta didukung oleh strategi marketing yang diterapkan untuk menunjang kesuksesannya. Namun kini kondisi Warunk Upnormal berbanding terbalik dimana justru mengalami permasalahan seperti sepi pengunjung sehingga beberapa gerainya harus tutup. Oleh sebab itu, penulis melihat bahwa fenomena tersebut menunjukan adanya GAP yang dapat melatarbelakangi penelitian ini. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Food Quality, Price, Service Quality, Location and Environment Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satistafction Pada Warunk Upnormal. Penelitian ini menggunakan survei dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel diambil menggunakan Teknik Non Probability Sampling dengan metode Judgmental Sampling yang dibagikan kepada 240 responden konsumen dari Warunk Upnormal. Alat pengujian menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh variabel dinyatakan valid dan reliabel, serta memenuhi syarat dalam pengujian Inner Model dan Outer Model. Hasil hipotesis penelitian menunjukan Food Quality, Price, Service Quality berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, namun Location and Environment tidak memiliki pengaruh terhadap Customer Satisfaction. Selain itu, Customer Satistfaction berpengaruh berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Food Quality, Location and Environment, Price, Service Quality, Warunk Upnormal. |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Nov 2024 11:10 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 11:10 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34598 |
Actions (login required)
View Item |