Fadhil Rakasiwi, Muhammad (2024) Analisis Pengaruh Food Quality, Employee Service Quality dan Physical Environment Quality terhadap Customer Perceived Value, Customer Satisfaction dan Behavioral Intentions (Studi pada Konsumen Restoran Cepat Saji A&W). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (797kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (862kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (174kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (342kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Di Indonesia terdapat banyak sekali restoran cepat saji atau fast food serta beragam macam jenisnya. A&W menjadi salah satu restoran cepat saji atau fast food yang berada di Indonesia. Masuk ke Indonesia sejak tahun 1985, A&W merupakan salah satu merk restoran cepat saji atau fast food yang keberadaannya sudah sangat lama di Indonesia.Kualitasnya pun seharusnya sudah tidak diragukan lagi, akan tetapi pada tahun 2022 top brand index dari restoran fast food A&W mengalami penurunan. Tidak hanya itu, tetapi juga gerai dari restoran fast food A&W juga tidak banyak bertambah serta kalah jumlahnya dibandingkan para pesaing utamanya. A&W pun tercatat hanya memiliki penikmat sebanyak 2,6 juta orang yang dimana bukan merupakan penghuni klasemen papan atas dari restoran yang terlaris dan masih kalah terlampau jauh jumlah penikmatnya dengan pesaing utamanya di tahun 2021. Oleh karena itu, penelitian ini memiliki tujuan untuk meneliti pengaruh dari Food Quality, Employee Service Quality dan Physical Environment Quality terhadap Behavioral Intention yang dimediasi olehCustomer Perceived Value dan Customer Satisfaction. Pada penelitian ini, metode yang digunakan adalah metode kuantitatif serta non-probability sampling dengan responden sebanyak 181 responden yang diolah menggunakan SmartPLS 4 dengan kriteria responden yang berumur minimal 20 tahun, laki-laki atau perempuan dan responden sudah pernah mengkonsumsi produk restoran cepat saji A&W. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa Food Quality, Employee Service Quality dan Physical Environment Quality berpengaruh terhadap Customer Perceived Value lalu Customer Perceived Value tidak berpengaruh terhadap Customer Satisfaction dan Customer Satisfaction tidak berpengaruh terhadap Behavioral Intention.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | kualitas makanan, kualitas pelayanan oleh karyawan, kualitas lingkungan fisik, nilai yang dirasakan pelanggan, kepuasan pelanggan, niat dari pelanggan |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 12 Nov 2024 11:25 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 11:25 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34655 |
Actions (login required)
View Item |