Pengaruh Influencer Marketing dan Brand Image dengan Entrepreneurial Marketing sebagai Variabel Moderasi terhadap Purchase Decision Produk Scarlett Body Whitening

Wiany, Desy (2023) Pengaruh Influencer Marketing dan Brand Image dengan Entrepreneurial Marketing sebagai Variabel Moderasi terhadap Purchase Decision Produk Scarlett Body Whitening. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (498kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (198kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (308kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (249kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (61kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (212kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (686kB)

Abstract

Dalam menghadapi persaingan bisnis yang cepat dan globalisasi, perusahaan, terutama dalam industri perawatan kulit, perlu mengidentifikasi faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Influencer marketing dan Brand image terhadap Purchase Decision konsumen produk Scarlett Body Whitening, dengan Entrepreneurial Marketing sebagai variabel moderasi. Penelitian ini dilakukan dalam konteks industri perawatan kulit yang tengah berkembang pesat di Indonesia, khususnya pada produk Scarlett Body Whitening. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen Scarlett Body Whitening. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Influencer marketing tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Purchase Decision) konsumen. Begitu pun dengan Brand image juga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian juga menyoroti bahwa, meskipun Influencer marketing dan Brand image tidak langsung berdampak pada Keputusan Pembelian, pengaruh dari Entrepreneurial Marketing menunjukkan bahwa elemen-elemen kewirausahaan dapat memoderasi pengaruh kedua faktor tersebut terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Influencer marketing, Brand Image, Entrepreneurial Marketing
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 12 Nov 2024 12:01
Last Modified: 12 Nov 2024 12:01
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34800

Actions (login required)

View Item View Item