Alur kerja copywriter perusahaan periklanan ogilvy & mather indonesia

Pranata, Clarissa (2015) Alur kerja copywriter perusahaan periklanan ogilvy & mather indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (810kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (804kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan dunia periklanan tidak terlepas dari dinamika dan perubahan dalam industrialisasi media. Iklan merupakan salah satu sumber pemasukkan untuk media-media, mulai dari media cetak, radio, hingga televisi. Ogilvy & Mather Advertising Indonesia merupakan salah satu perusahaan periklanan multinasional yang membuat iklan-iklan untuk media massa, dari media cetak, televisi, dan radio. Praktek kerja magang yang penulis lakukan di Ogilvy & Mather Advertising Indonesia bertujuan untuk memahami alur kerja copywriter dalam dunia periklanan dan proses pembuatan iklan dari awal hingga akhirnya. Selain itu, penulis juga ingin mengetahui penerapan teori-teori yang telah dipelajari di universitas, serta menjadi pengalaman kerja bagi penulis, khususnya dalam bidang periklanan. Kata kunci: periklanan, media, copywriter

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 070 News Media, Journalism and Publishing > 070 News, mass media, journalism, and publishing
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Digital Journalism
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 May 2018 07:58
Last Modified: 31 Jan 2023 00:03
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3481

Actions (login required)

View Item View Item