Implementasi Strategi Media Sosial Marketing Vote Brasserie dalam Meningkatkan Brand Image

Salwa Syachfira, Andindya (2024) Implementasi Strategi Media Sosial Marketing Vote Brasserie dalam Meningkatkan Brand Image. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (719kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (391kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (448kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (202kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (318kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Komunikasi pemasaran saat ini menjadi satu hal yang penting untuk dilakukan oleh perusahaan untuk meningkatkan brand imagenya. Perkembangan teknologi kini semakin pesat, maka media sosial menjadi sarana komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh setiap perushaan termasuk Vote Brasserie untuk meningkatkan brand image-nya. Instagram menjadi salah satu platform yang digunakan oleh Vote Brraserie dalam melakukan komunikasi pemasarannya, karena di anggap Instagram salah satu media sosial yang saat ini telah menjadi sebuh gaya hidup bagi kalangan anak muda dalam kehidupan sehari-hari. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana implementasi komunikasi pemasaran melalui media sosial Vote Brraserie. Dalam meningkatkan brand image. Penelitian ini menggunakan konsep Tracy L. Tuten dengan tujuh tahapanya dan Wardhana Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus. Teknik pengumpulan data yang dilakukan pada penelitian ini dengan wawancara dan studi dokumen. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perusahaan telah mengimplementasikan komunikasi pemasaran dengan baik dengan memperhatikan konsep Tracy L. Tuten, akan tetapi ada konsep Wardhana yang belum dilakukan oleh Vote Brasserie. Vote Brasserie sudah mengimplementasikan komunikasi pemasaran dengan efektif dan baik, dalam meningkatkan brand image, hal ini dibuktikan dengan kepuasaan yang dirasakan oleh pengikut.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Komunikasi Pemasaran, Media Sosial Manajemen, Brand Image
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 12 Nov 2024 12:08
Last Modified: 12 Nov 2024 12:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34833

Actions (login required)

View Item View Item