Aktivitas Internal Communication pada Service Standard, Delivery and Quality for Cabin Service PT. Citilink Indonesia

Darmawan, Shasvi Amazida (2022) Aktivitas Internal Communication pada Service Standard, Delivery and Quality for Cabin Service PT. Citilink Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf

Download (418kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (25kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (179kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (306kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (991kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (882kB)

Abstract

Citilink Indonesia merupakan Unit Strategi Bisnis (USB) yang mandiri dari PT. Garuda Indonesia Airlines. Citilink memiliki visi untuk menjadi maskapai penerbangan berbiaya murah terkemuka di kawasan regional dengan menyediakan jasa angkutan udara komersial berjadwal, berbiaya murah, dan mengutamakan keselamatan. Untuk mencapai visi tersebut diperlukan aktivitas komunikasi internal dengan manajemen awak kabin pesawat. Awak kabin pesawat memiliki peranan penting dalam menerapkan peraturan keselamatan selama penerbangan. Divisi Service Standard, Delivery, and Quality merupakan divisi yang berkaitan langsung dengan pemberi arahan serta informasi dalam melakukan penerapan peraturan keselamatan penerbangan untuk awak kabin. Selama praktik kerja magang, penulis turut membantu divisi Service Standard, Delivery, and Quality untuk melakukan aktivitas komunikasi internal perusahaan yang melibatkan awak kabin Citilink. Melalui praktik kerja magang, ini penulis mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan ilmu pengetahuan dan pengalaman baru di dunia kerja, serta mengetahui pentingnya komunikasi internal dalam penerapkan peraturan keselamatan penerbangan, menjaga performa dan kualitas perusahaan, dan menciptakan citra yang baik bagi peruasahaan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Awak Kabin, Employee Relations, Komunikasi Internal, PT Citilink Indonesia.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.3 Personnel, Staff, Employee, Human Resource Management, Training
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Nov 2024 07:12
Last Modified: 20 Nov 2024 07:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/34981

Actions (login required)

View Item View Item