Strategi Brand Community dalam Membangun Brand Awareness Higround Coffee

Medita, Naila (2024) Strategi Brand Community dalam Membangun Brand Awareness Higround Coffee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (400kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (577kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (352kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (295kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (300kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kedai kopi telah menjadi pusat interaksi sosial yang dapat melahirkan sebuah komunitas di dalamnya. Higround Coffee, sebuah kedai kopi kecil yang terletak di Harapan Indah Bekasi yang memiliki kegiatan komunitas yang penting bagi kesuksesan bisnisnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi bagaimana strategi community relations dapat membangun brand awareness dengan menggunakan konsep landasan pemahaman komunitas, konsep manajemen strategis public relations, teori penetrasi sosial dan piramida brand awareness. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Temuan dari penelitian ini sesuai dengan strategi community relations. Penelitian ini mencerminkan tahapan community relations dan komponen pendekatan komunitas dengan menerapkan piramida brand awareness. Selanjutnya, dengan strategi community relations, pemahaman tentang aktivitas dari hasil interaksi antara anggota dan perusahaan akan dipahami dan dikelola dengan baik, Higround Coffee dapat membangun identitas mereka terhadap publik dengan mengembangkan hubungan yang kuat dengan pemangku kepentingan perusahaan melalui relasi komunitas.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Community Relations, Brand Awareness, Coffee Shop, Higround Coffee
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Nov 2024 10:59
Last Modified: 24 Nov 2024 10:59
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35022

Actions (login required)

View Item View Item