Perancangan Promosi Kedai Kopi Casa Coffeevibes

Shafa Hauranissa, Nabilla (2024) Perancangan Promosi Kedai Kopi Casa Coffeevibes. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (661kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (166kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (134kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (445kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (21kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (24kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB)

Abstract

Casa Coffeevibes merupakan kedai kopi yang terletak di di Perumnas III, Tangerang, Banten dan telah berdiri dari 26 Januari 2021. Keunggulan utama dari Casa Coffeevibes terletak pada suasana `feels like home' yang ditawarkan kepada konsumen. Saat ini, Casa Coffeevibes meluncurkan dua varian rasa baru, yaitu cotton candy dan hojicha. Namun, saat ini Casa Coffeevibes mengalami penurunan penjualan dan kesulitan untuk kembali ke pendapatan harian seperti saat awal pembukaan. Perancangan promosi ini bertujuan untuk memperkenalkan varian rasa terbaru dari Casa Coffeevibes kepada konsumen, baik di media sosial dan media cetak. Promosi ini didasarkan pada metode perancangan Robin Landa pada tahun 2010 dalam bukunya yang berjudul Graphic Design Solutions, 4th Edition yaitu Research, Analysis, Concepts, Design dan Implementation dan menerapkan strategi media promosi berdasarkan teori Sugiyama dan Andree (2011) dalam bukunya yang berjudul The Dentsu way yang menjelaskan teori AISAS (Attention, Interest, Search, Action dan Share) dengan tujuan untuk mempengaruhi konsumen dalam membeli produk baru Casa Coffeevibes. Implementasi promosi dilakukan melalui platform media sosial Instagram dan beberapa media cetak lainnya, serta merchandise untuk menarik minat konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Promosi, Varian Rasa Baru, Pemasaran
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Nov 2024 11:10
Last Modified: 24 Nov 2024 11:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35054

Actions (login required)

View Item View Item