Prasetyo, Sigit (2024) Strategi Unit Bisnis Edukasi PT XYZ Menghadapi Persaingan Industri Edukasi Pengembangan Talenta Data. Master Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (373kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (443kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (231kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (749kB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (158kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (219kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (778kB) |
|
PDF
LETTER_OF_ACCEPTANCE.pdf Download (32kB) |
Abstract
Industri edukasi pengembangan talenta data telah berkembang pesat seiring trend kebutuhan akan talenta data yang menguasai big data dan kecerdasan artifisial yang terus meningkat. Untuk dapat bersaing, maka Unit Bisnis Edukasi PT XYZ memerlukan model bisnis yang baru. Unit Bisnis Edukasi PT XYZ akan menawarkan produk pembelajaran daring di bidang big data dan kecerdasan artifisial yang terstruktur dan mudah dipahami dengan fleksibilitas materi dengan harga terjangkau. Pada penelitian ini akan diuji ketertarikan Generasi Z sebagai segmen pelanggan yang ditargetkan terhadap model pembelajaran daring dan juga menguji keinginan untuk melakukan pembelian kembali materi pembelajaran daring yang ditawarkan. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan mengajukan kuesioner kepada responden. Penelitian ini menghasilkan indikasi positif terhadap model bisnis yang dibuat. Implikasi strategis dari penelitian ini adalah membantu Unit Bisnis Edukasi PT XYZ memperoleh pendekatan terbaik untuk mempertahankan daya saing dalam industri edukasi pengembangan talenta data yang dinamis.
Item Type: | Thesis (Master Thesis) |
---|---|
Keywords: | gen z, edutech, model bisnis, big data, ai, pembelajaran daring |
Divisions: | Faculty of Business > Master of Technology Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Nov 2024 11:19 |
Last Modified: | 24 Nov 2024 11:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35097 |
Actions (login required)
View Item |