Gustavito Marsono, Abraham (2024) Peran Videografer dalam Proyek Video Personal Branding PT Urban Karya Arsitektur. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (283kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (400kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (396kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (274kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (30MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Laporan magang ini membahas peran videografer dalam proyek video personal branding PT Urban Karya Arsitektur (Urban Art Indonesia). Sejak 2016, perusahaan ini mulai fokus pada pengembangan personal branding digital, terutama setelah bekerja sama dengan klien-klien selebriti. Sebagai videografer, penulis bertanggung jawab dalam perencanaan, pengambilan gambar, serta penggunaan drone untuk memperoleh footage udara yang mendukung visual proyek. Penggunaan drone ini menjadi salah satu elemen penting dalam menciptakan perspektif visual yang unik dan profesional untuk promosi perusahaan. Laporan ini menguraikan seluruh proses produksi video, mulai dari pra-produksi, produksi, hingga pasca-produksi, serta tantangan dan solusi yang dihadapi selama magang. Hasilnya, konten video yang dihasilkan mampu meningkatkan citra dan jangkauan perusahaan di media sosial, mendukung strategi branding yang lebih kuat.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | videografer, drone, personal branding, Urban Art Indonesia, produksi video |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 25 Nov 2024 12:58 |
Last Modified: | 25 Nov 2024 12:58 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35169 |
Actions (login required)
View Item |