Peran Kru Tata Artistik dalam Produksi Video Pembelajaran Platform Merdeka Mengajar di Univrsitas Multimedia Nusantara

Christi Zaneta, Elita (2024) Peran Kru Tata Artistik dalam Produksi Video Pembelajaran Platform Merdeka Mengajar di Univrsitas Multimedia Nusantara. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (570kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (627kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (384kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (254kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Materi pembelajaran seperti video digital sangat penting untuk penyebaran informasi yang efektif di dalam kelas. Microlearning, sebuah kemajuan baru dalam pendidikan berbasis video, menggunakan video pendek untuk memberikan informasi dan meningkatkan pemahaman siswa. Untuk menghasilkan video edukasi berkualitas tinggi terutama konten video pembelajaran untuk Platform Merdeka Mengajar (PMM), peran kru tata artistik sangat penting dalam menciptakan lingkungan visual yang mendukung, yang pada akhirnya berdampak pada keberhasilan proyek secara keseluruhan. Magang sebagai kru tata artistik untuk proyek Platform Merdeka Mengajar (PMM),bertujuan untuk meningkatkan kemampuan komunikasi dan kerja sama tim, meningkatkan kemampuan teknis dan kreatif, serta menciptakan lingkungan kerja yang profesional. Selain itu, tujuan utama dari magang ini adalah untuk mendapatkan pemahaman tentang standar dan persyaratan yang diperlukan untuk proyek-proyek besar yang melibatkan lembaga pemerintah.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: magang, penata artistik, microlearning
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 19 Dec 2024 13:07
Last Modified: 19 Dec 2024 13:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35341

Actions (login required)

View Item View Item