Peran Konten Kreator Intern dalam Manajemen Media Sosial Instagram Toko Pusat Bir Greenlake

Stephanie, Stephanie (2024) Peran Konten Kreator Intern dalam Manajemen Media Sosial Instagram Toko Pusat Bir Greenlake. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (509kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (279kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (465kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (263kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (54kB)

Abstract

Memasuki era modern seperti sekarang, penggunaan media sosial tengah berkembang pesat dan memberikan dampak serta perubahan besar dalam bidang bisnis dan perekonomian. Media sosial kini menjadi wadah untuk melakukan kegiatan bisnis dengan memberikan efektivitas terhadap pengusaha dalam mengkomunikasikan suatu produk yang dipasarkan kepada konsumen/calon konsumennya. Pusat Bir Greenlake merupakan salah satu jenis usaha retail minuman beralkohol yang memanfaatkan sosial media sebagai sarana kegiatan berbisnis. Melalui penayangan produk-produk dan konten kreatif di sosial media Instagram, Pusat Bir Greenlake mampu menjangkau calon customernya hingga terjadi nya proses jual-beli. Sebagai seorang konten kreator intern, penulis bertanggung jawab terhadap pembuatan materi konten kreatif hingga penayangannya melalui sosial media Instagram toko Pusat Bir Greenlake. Dalam membuat konten kreatif, penulis memiliki pekerjaan yang meliputi content planning dan visual referencing, production, editing dan visual designing, copywriting, serta posting. Melalui kegiatan kerja magang ini, penulis memiliki kesempatan untuk melakukan eksplorasi dalam mempraktikan ilmu yang penulis dapatkan selama masa perkuliahan penulis di jurusan film. Selain itu, penulis juga mendapatkan pengalaman, pengetahuan, dan kemampuan baru dalam membuat konten kreatif yang menarik khususnya seputar dunia FnB dan minuman beralkohol.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: magang, konten kreator, media sosial, toko minuman beralkohol
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 19 Dec 2024 13:08
Last Modified: 19 Dec 2024 13:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35345

Actions (login required)

View Item View Item