Regina Indira Pratista, Maria (2024) Perancangan 2D Asset untuk Video Game pada Memento Game Studio. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (279kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (416kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (376kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Magang adalah salah satu proses penting untuk dijalani bagi mahasiswa maupun di dalam atau di luar lingkungan akademik. Dalam hal ini penulis akan menjalani proses magang di perusahaan video game bernama Memento Game Studio sebagai persyaratan untuk mencapai gelar sarjana di Universitas Multimedia Nusantara, dan untuk memahami pengalaman yang tidak tersedia dalam sudut pandang akademis. Memento Game Studio adalah perusahaan yang membuat game secara individu atau sesuai dengan kliennya, studio game Memento dibuat pada tahun 2021 di Indonesia oleh lima pendiri, yaitu Arrizki Ramadhan, Fakhri Ekananda, Hans Sokya, Salsabila Firly, dan Vincent Muharlie. Penulis telah memutuskan untuk mengikuti program magang Memento Game Studio, dan akan menerapkan etika kerja profesional sesuai dengan kontrak yang diberikan. Masa magang penulis berlangsung selama 6 bulan dengan waktu kerja 50 jam per minggu dan hari kerja dari Senin hingga Jumat per minggu. Magang ini bersifat bekerja dari rumah dan dimulai dari tanggal 20 Juli 2024 hingga 20 Januari 2025.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Magang, Game |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 12:57 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 12:57 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35460 |
Actions (login required)
View Item |