Morgaine Josvillie, Chloe (2024) Perancangan Visual Dwimatra pada Proyek Village Meow di IGDX Bootcamp. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (511kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (945kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (7MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (377kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (10MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Seiring berjalannya waktu, industri gim di Indonesia terus mengalami perkembangan yang pesat dengan dukungan berbagai program dari pemerintah dan lembaga seperti Kementerian Komunikasi dan Informatika serta Asosiasi Game Indonesia (AGI). Salah satu program tersebut adalah IGDX Bootcamp yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas developer lokal dan menciptakan prototipe gim yang inovatif. Seiring dengan peluang tersebut, ketertarikan penulis terhadap bidang seni dalam pengembangan gim mendorong penulis untuk lebih mendalami industri ini. Selama mengikuti program tersebut, penulis turut berkontribusi dalam pengembangan gim Village Meow dengan elemen-elemen 2.5D, meliputi pembuatan konsep karakter, desain latar belakang, antarmuka pengguna, dan berbagai aset visual lainnya. Penulis juga memperoleh wawasan baru mengenai metode scrum dan proses koordinasi dalam tim. Namun, penulis menghadapi kendala berupa tantangan teknis dan manajemen waktu yang ketat. Inisiatif komunikasi, kerja sama tim, dan manajemen waktu menjadi kunci yang dimiliki penulis dalam mengatasi setiap kendala tersebut.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | magang kewirausahaan, IGDX Bootcamp, 2D Artist |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 09 Jan 2025 12:56 |
Last Modified: | 09 Jan 2025 12:56 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35501 |
Actions (login required)
View Item |