Iversen, Brandon (2024) Perancangan Gim Visual Trimatra pada Proyek "The Station" dalam IGDX Bootcamp. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (282kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (662kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (264kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Laporan ini membahas pengalaman magang kewirausahaan di IGDX Bootcamp, sebuah program magang yang bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai proses pengembangan game, yang meliputi desain, produksi, dan distribusi, serta diawasi oleh mentor-mentor yang telah ditunjuk selama empat bulan. IGDX Bootcamp diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia bekerja sama dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI). Program ini mengajak para peserta untuk mengeksplorasi berbagai aspek pengembangan game, termasuk desain karakter, gameplay, pemrograman, dan strategi pemasaran produk, melalui sesi mentoring dan pelatihan teknis. Laporan ini juga membahas sejarah dan profil Kominfo dan IGDX.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | IGDX Bootcamp, Magang Kewirausahaan, Kominfo |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 09 Jan 2025 12:59 |
Last Modified: | 09 Jan 2025 12:59 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35516 |
Actions (login required)
View Item |