Perancangan Gim Visual Trimatra pada Proyek "The Station" dalam IGDX Bootcamp

Iversen, Brandon (2024) Perancangan Gim Visual Trimatra pada Proyek "The Station" dalam IGDX Bootcamp. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (282kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (662kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (264kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Laporan ini membahas pengalaman magang kewirausahaan di IGDX Bootcamp, sebuah program magang yang bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai proses pengembangan game, yang meliputi desain, produksi, dan distribusi, serta diawasi oleh mentor-mentor yang telah ditunjuk selama empat bulan. IGDX Bootcamp diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia bekerja sama dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI). Program ini mengajak para peserta untuk mengeksplorasi berbagai aspek pengembangan game, termasuk desain karakter, gameplay, pemrograman, dan strategi pemasaran produk, melalui sesi mentoring dan pelatihan teknis. Laporan ini juga membahas sejarah dan profil Kominfo dan IGDX.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: IGDX Bootcamp, Magang Kewirausahaan, Kominfo
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 09 Jan 2025 12:59
Last Modified: 09 Jan 2025 12:59
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35516

Actions (login required)

View Item View Item