Analisis pengaruh brand experience terhadap brand satisfaction dan brand loyalty pada starbucks di gerai jakarta

Andrayani, Dewi (2015) Analisis pengaruh brand experience terhadap brand satisfaction dan brand loyalty pada starbucks di gerai jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (766kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (819kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (726kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (843kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (906kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Tujuan - Tujuan dari makalah penelitian ini adalah untuk pengaruh pengalaman merek terhadap kepuasan merek dan loyalitas merek. Desain / metodologi / pendekatan - Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 155 responden dengan studi kuantitatif di wilayah gerai jakarta selama periode 1,5 bulan. Penelitian ini hanya mengambil tema gerai desain modern. Temuan - Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengalaman merek memiliki pengaruh dengan kepuasan merek, kepuasan merek memiliki pengaruh ke loyalitas merek tetapi pengalaman merek tidak memiliki pengaruh ke loyalitas merek. Orisinalitas / nilai - Makalah ini menggunakan studi kasus dari merek global untuk menggambarkan seberapa besar pengaruh pengalaman merek bagi pengguna kartu Starbucks.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 Jul 2017 02:17
Last Modified: 10 Jun 2022 05:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/356

Actions (login required)

View Item View Item