Andrayani, Dewi (2015) Analisis pengaruh brand experience terhadap brand satisfaction dan brand loyalty pada starbucks di gerai jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Tujuan - Tujuan dari makalah penelitian ini adalah untuk pengaruh pengalaman merek terhadap kepuasan merek dan loyalitas merek. Desain / metodologi / pendekatan - Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 155 responden dengan studi kuantitatif di wilayah gerai jakarta selama periode 1,5 bulan. Penelitian ini hanya mengambil tema gerai desain modern. Temuan - Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengalaman merek memiliki pengaruh dengan kepuasan merek, kepuasan merek memiliki pengaruh ke loyalitas merek tetapi pengalaman merek tidak memiliki pengaruh ke loyalitas merek. Orisinalitas / nilai - Makalah ini menggunakan studi kasus dari merek global untuk menggambarkan seberapa besar pengaruh pengalaman merek bagi pengguna kartu Starbucks.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 03 Jul 2017 02:17 |
Last Modified: | 10 Jun 2022 05:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/356 |
Actions (login required)
View Item |