Olivia Lawrita, Regina (2024) Perancangan Brand Identity Joodi di Malam Minggu Group. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (3MB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (515kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (2MB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (28MB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (429kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (419kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (51kB) |
Abstract
Terus bergantinya minat dan ketertarikan masyarakat ini telah memicu para pengusaha dalam membangun bisnis baru, terutama di dunia F&B (Food & Beverage). Untuk menarik perhatian konsumen yang sangat beragam, setiap bisnis berlomba lomba untung mendapatkan minat dari konsumen melalui berbagai pendekatan salah satunya usaha Malam Minggu Group dalam merancang desain yang menarik. Malam Minggu Group adalah sebuah perusahaan startup yang berfokus mengembangkan brand-brand F&B (Food & Beverage) seperti Nasi Kulit Malam Minggu, Nasimura, Mimura, Steak17. Sampai pada saat ini, Malam Minggu Group juga telah mengambangkan cabang bisnisnya di luar F&B seperti Townpedia sebagai bisnis properti dan Luxio sebagai digital agency. Dengan itu, penulis menjalani program magang dengan tujuan untuk menyelesaikan kewajiban magang sebagai syarat kelulusan dari Universitas Multimedia Nusantara, mengamati dan mempelajari pesan desainer grafis dalam merancang tampilan promosi dalam dunia kerja F&B, dan memperluas keahlian dan juga relasi dalam dunia kerja F&B.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Brand Identity, Graphic Designer, Malam Minggu Group |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 18 Jan 2025 12:56 |
Last Modified: | 18 Jan 2025 12:56 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35686 |
Actions (login required)
View Item |