Perancangan Brand Identity Joodi di Malam Minggu Group

Olivia Lawrita, Regina (2024) Perancangan Brand Identity Joodi di Malam Minggu Group. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (3MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (515kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (28MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (419kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (51kB)

Abstract

Terus bergantinya minat dan ketertarikan masyarakat ini telah memicu para pengusaha dalam membangun bisnis baru, terutama di dunia F&B (Food & Beverage). Untuk menarik perhatian konsumen yang sangat beragam, setiap bisnis berlomba lomba untung mendapatkan minat dari konsumen melalui berbagai pendekatan salah satunya usaha Malam Minggu Group dalam merancang desain yang menarik. Malam Minggu Group adalah sebuah perusahaan startup yang berfokus mengembangkan brand-brand F&B (Food & Beverage) seperti Nasi Kulit Malam Minggu, Nasimura, Mimura, Steak17. Sampai pada saat ini, Malam Minggu Group juga telah mengambangkan cabang bisnisnya di luar F&B seperti Townpedia sebagai bisnis properti dan Luxio sebagai digital agency. Dengan itu, penulis menjalani program magang dengan tujuan untuk menyelesaikan kewajiban magang sebagai syarat kelulusan dari Universitas Multimedia Nusantara, mengamati dan mempelajari pesan desainer grafis dalam merancang tampilan promosi dalam dunia kerja F&B, dan memperluas keahlian dan juga relasi dalam dunia kerja F&B.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Brand Identity, Graphic Designer, Malam Minggu Group
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Jan 2025 12:56
Last Modified: 18 Jan 2025 12:56
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35686

Actions (login required)

View Item View Item