Oesman, Syawalludin (2025) Pengaruh Service Quality, terhadap Costumer Satisfaction serta Implikasi pada Loyalty di Layanan Jasa Lalamove. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (343kB) |
|
PDF
BAB_I.pdf Download (223kB) |
|
PDF
BAB_II.pdf Download (216kB) |
|
PDF
BAB_III.pdf Download (295kB) |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (438kB) |
|
PDF
BAB_V.pdf Download (116kB) |
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (119kB) |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (881kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan implikasinya terhadap loyalitas pengguna layanan jasa Lalamove. Saat ini persaingan di industri transportasi online semakin ketat dan faktor kualitas layanan menjadi suatu hal yang sangat penting dalam menarik dan mempertahankan konsumen. Pada dasarnya metode penelitian ini menggunakan survei dengan kuesioner yang disebarkan kepada pengguna ekpedisi Lalamove di wilayah bagian Tanggerang. Metode ini menggunakan Partial Least Squares Structural Equation Modeling yang akan digunakan utuk menguji hubungan antar variabel. Hasil peneltiian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan operasional memiliki pengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen. Hasil analisis ini mengungkapkan bahwa kepuasan pelanggan berkontribusi signifikan terhadap loyalitas konsumen, apabila konsumen merasa puas maka akan cenderung menggunakan secara terus menerus terhadap layanan Lalamove serta akan merekomendasikan kepada orang lain.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | kualitas layanan, loyalitas konsumen, dan Lalamove |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Jan 2025 10:56 |
Last Modified: | 23 Jan 2025 10:56 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35788 |
Actions (login required)
View Item |