Ewaldo, Jonathan (2024) Perancangan Desain Sosial Media untuk Marketing di The Lynx Group. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (3MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (2MB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (2MB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (3MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (3MB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Desain grafis merupakan sebuah pendekatan estetika yang bertumpu pada kreativitas serta pembentukan gambar. Seorang desainer grafis tidak hanya harus dapat menyampaikan pesan dari sebuah karya dengan baik namun juga harus melakukannya dengan benar. Oleh sebab itu tugas seorang graphic designer sangatlah penting bagi berbagai bidang pekerjaan, salah satu contoh dari bidang itu adalah bidang F&B seperti The Lynx Group. The Lynx Group yang pertama kali berdiri di tahun 2020 ini merupakan sebuah grup brand entertainment yang berfokus pada F&B seperti restoran, café, dan juga bar, disinilah penulis memilih untuk melakukan program magang. Tujuan dari penulis untuk melakukan program ini adalah untuk memenuhi syarat kelulusan gelar desain, tidak hanya itu penulis ingin mengembangkan skill desain yang telah dipelajari, memperbanyak pengalaman dalam lingkungan kerja, meningkatkan soft skill dan hard skill, serta menambahkan referensi desain untuk projek kedepannya. Selama pelaksanaan magang, penulis diberikan banyak pembelajaran baru tentang desain dan procedural pengerjaan projek bersama dengan Digital Creative Supervisor, team marketing, general manager, hingga CEO atau owner brand sendiri. Penulis mengasah kemampuan desainnya melalui pengerjaan projek-projek yang diberikan oleh The Lynx Group baik itu flyer, daily social media post, menu, video motion graphic, signage, dan masih banyak lagi, penulis juga belajar untuk lebih memperbanyak referensi agar desain tidak selalu monoton namun masih sesuai dengan identitas pada brand. Selama program magang ini, penulis mengalami perkembangan baik secara skill desain, koordinasi team, dan juga komunikasi.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | F&B, Konten Media Sosial, Desain |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Jan 2025 13:04 |
Last Modified: | 23 Jan 2025 13:04 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35842 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |