Regina Winata, Adeline (2024) Perancangan Media Promosi Fuso Truck Campaign. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (3MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (382kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (23MB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (68MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (365kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (27MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Laporan ini membahas pengalaman magang penulis di Orvyn Marketing Asia, sebuah perusahaan pemasaran digital yang didirikan tahun 2019. Program magang ini, merupakan syarat kelulusan dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN), mampu memberikan penulis pengalaman praktis dalam dunia kerja nyata, khususnya di bidang pemasaran digital, branding, dan manajemen acara. Penulis memilih Orvyn Marketing Asia karena reputasinya dalam menangani proyek- proyek besar, seperti kolaborasi dengan Wuling Motors pada Indonesia International Motor Show (IIMS 2023) dan Mitsubishi Fuso pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2023). Selama magang, penulis mengembangkan keterampilan menggunakan perangkat lunak desain seperti Adobe Ilustrator dan Photoshop, serta meningkatkan kemampuan komunikasi dan kolaborasi dalam merancang strategi pemasaran. Program ini memberikan penulis wawasan mendalam tentang agensi pemasaran dan kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan keterampilan profesional untuk karier di masa depan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Pemasaran digital, Magang, Branding |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Jan 2025 13:09 |
Last Modified: | 23 Jan 2025 13:09 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35861 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |