Perancangan Media Promosi Instagram Batik Warisan di Contenthub

Cahya Putra, Daniel (2024) Perancangan Media Promosi Instagram Batik Warisan di Contenthub. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (774kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (213kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (353kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (189kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Program magang di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) merupakan bagian dari kebijakan kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM), yang bertujuan memberikan pengalaman kerja langsung kepada mahasiswa. Dalam posisi sebagai creative officer di Contenthub, penulis dapat menerapkan pengetahuan teoritis ke dalam praktik di industri kreatif. Memiliki minat di bidang fotografi dan desain logo, penulis berfokus pada pengembangan konten digital yang relevan dan menarik bagi audiens masa kini. Melalui berbagai tugas seperti pembuatan logo, poster, fotografi, dan video, penulis belajar tentang produksi konten dan strategi pemasaran. Program ini juga bertujuan membangun jaringan profesional dan mempersiapkan mahasiswa untuk tantangan dunia kerja, dengan pengalaman yang mencakup pengembangan soft skill dan hard skill.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Creative Officer, Konten, Komunikasi Visual
Subjects: ?? N1 ??
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Jan 2025 13:13
Last Modified: 23 Jan 2025 13:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35878

Actions (login required)

View Item View Item