Magenta, Thaya (2025) Program Magang di Departemen Food and Beverage Service di The Ritz-Carlton Kyoto. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (607kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (149kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (2MB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (264kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (125kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Laporan magang ini merangkum pengalaman penulis bekerja di Departemen Layanan Makanan dan Minuman di The Ritz-Carlton Kyoto. Program magang ini memberikan kesempatan yang sangat berharga untuk menerapkan pengetahuan teoretis yang diperoleh selama studi ke dalam lingkungan perhotelan yang nyata dan serba cepat. Sepanjang magang, penulis memiliki kesempatan untuk mengambil berbagai peran dalam departemen layanan makanan dan minuman. Pengalaman-pengalaman ini membantu penulis mengembangkan pemahaman yang lebih dalam tentang operasional sehari-hari di hotel mewah, meningkatkan keterampilan komunikasi dan layanan pelanggan, serta membangun kepercayaan diri dalam bekerja di bawah tekanan. Pengalaman langsung ini tidak hanya memperluas prospek karier, tetapi juga menawarkan peluang jaringan yang berharga, yang berkontribusi pada pertumbuhan profesional penulis dan ambisi masa depan di bidang perhotelan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Food and Beverage Service Department, The Ritz-Carlton Kyoto, Program Magang, Hotel, Hotel Internasional |
Divisions: | Faculty of Business > Dept of Hotel Operations |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 26 Jan 2025 12:52 |
Last Modified: | 26 Jan 2025 12:52 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/35983 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |