Aktivitas Content Creator di PT Bumi Serpong Damai pada Akun Instagram @bsdcommercial untuk Meningkatkan Brand Awareness

Angela Ong, Milka (2025) Aktivitas Content Creator di PT Bumi Serpong Damai pada Akun Instagram @bsdcommercial untuk Meningkatkan Brand Awareness. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (490kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (715kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (250kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (84kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (52kB)

Abstract

Perkembangan teknologi dan media sosial yang pesat menuntut perusahaan untuk terus berinovasi dalam menciptakan konten pemasaran yang menarik dan relevan. PT Bumi Serpong Damai, sebagai salah satu developer properti terbesar di Indonesia, menyadari pentingnya peran content creator dalam memaksimalkan strategi pemasaran melalui konten digital. Divisi Promotion di perusahaan ini memiliki fokus pada pembuatan konten seperti video Reels Instagram dan materi pemasaran lainnya untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Sebagai content creator, tugas utama adalah menciptakan konten yang dapat menarik perhatian target pasar, meningkatkan engagement, dan mendukung brand awareness perusahaan. Selama magang, penulis terlibat dalam seluruh proses pembuatan konten, mulai dari perencanaan ide, produksi, hingga distribusi melalui media sosial perusahaan. Tujuan dari pelaksanaan magang ini adalah untuk mempelajari lebih dalam peran content creator PT Bumi Serpong Damai, khususnya dalam mendukung kegiatan pemasaran digital serta memperoleh pengalaman praktis yang relevan dengan bidang pemasaran media sosial. Dengan meningkatnya kebutuhan akan konten digital yang menarik, peran content creator menjadi kunci dalam memperkenalkan produk dan layanan PT Bumi Serpong Damai kepada masyarakat sesuai dengan kebutuhan produk dan perusahaan, namun dengan gaya yang menyesuaikan pasar saat ini.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Media Sosial, Pemasaran, Properti, Promosi, PT Bumi Serpong Damai
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 26 Jan 2025 13:17
Last Modified: 26 Jan 2025 13:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36095

Actions (login required)

View Item View Item