Pembuatan Company Profile PT Bumi Serpong Damai sebagai Materi Promosi Produk Komersial BSD City

Angela Ong, Milka (2025) Pembuatan Company Profile PT Bumi Serpong Damai sebagai Materi Promosi Produk Komersial BSD City. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (385kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (257kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (270kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (177kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (54kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (118kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Setiap perusahaan membutuhkan alat komunikasi yang efektif untuk memperkenalkan identitas, nilai-nilai, dan produk yang ditawarkan kepada pemangku kepentingan. PT Bumi Serpong Damai, sebagai pengembang properti terkemuka, memutuskan untuk menyusun company profile sebagai alat komunikasi strategis. Company profile ini dirancang untuk memberikan informasi singkat terkait visi dan nilai perusahaan induk Sinar Mas Land, serta perkembangan BSD City dan produk-produk komersial yang sedang dikembangkan. Target utama pembuatan company profile ini adalah untuk menjadi materi yang mendukung proses pelatihan karyawan baru Commercial BSD terutama di divisi Sales and Promotion. Pembuatan company profile ini mengadopsi konsep e-katalog dan komunikasi perusahaan sebagai dasar perancangan. Proses perancangan terdiri dari tiga tahap utama, yaitu perencanaan, implementasi, dan evaluasi. Hasil dari proses ini berupa company profile berbasis slide PowerPoint yang dilengkapi dengan infografis, deskripsi proyek, serta katalog produk yang mendukung tujuan pemasaran perusahaan. Berdasarkan evaluasi, company profile yang dikemas secara ringkasini berhasil memberikan pemahaman utuh terkait potensi kawasan BSD City. Dengan format digital, company profile ini dapat diperbarui secara berkala, menjadikannya alat komunikasi yang efektif dan relevan bagi perusahaan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: BSD City, E-Katalog, Komunikasi Perusahaan, Pemasaran, Profil Perusahaan, Pembuatan Company Profile..., Milka Angela Ong, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 26 Jan 2025 13:17
Last Modified: 26 Jan 2025 13:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/36096

Actions (login required)

View Item View Item